Laman

Kamis, 12 Juli 2012

Spongebob Squarepants (Bikini Bottom) at Water Blaster

Hai guys ,, berjumpa lagi dengan saya Dewi ^_^' . Disini saya akan mempublikasikan tokoh kartun kesayangan saya yang tak asing lagi di layar TV yaitu Spongebob Squarepants :D . Saya menyukainya sejak kelas 3 SD , sejak itulah saya mengoleksi berbagai barang yang bertokoh Spongebob . Mulai dari tas , dompet , baju , sandal dll . Sampai sekarang pun ku tak pernah bosan melihatnya :D . Langsung aja ya guys .. :D 


Fatkhurul Dewi Khotimah @Chantika_Dewi




Tokoh utama Spongebob adalah sebuah spons laut berwarna kuning yang hidup bersama peliharaannya, Gary, seekor siput laut yang berperilaku sebagai  kucing. Spongebob tinggal bertetangga yang selalu memusuhinya Squidward , seekor gurita yang tidak senang bersosialisasi , memiliki sifat penggerutu , dan hobi bermain klarinet. Serta Sahabatnya Patrick Star , seekor bintang laut yang menemani Spongebob saat bermain mengejar Ubur-ubur .
Fatkhurul Dewi Khotimah @Chantika_Dewi


Kelucuan-kelucuan dalam cerita serial ini bersumber dari perilaku sehari-hari Spongebob yang polos,optimis ,selalu ceria,dan memiliki prasangka baik terhadap siapapun. Terkadang perilaku ini membawa bencana , dimanfaatkan, atau terjadi salah paham kala disatukan dengan sifat-sifat makhluk lain yang tinggal di Bikini Bottom.
Fatkhurul Dewi Khotimah @Chantika_Dewi

Hewan pelihara Spongebob ialah seekor siput laut bernama Gary, yang “mengeong” seperti kucing. Tambahan pula,cacing laut menyalak seperti anjing dan dirantai. Ubur-ubur disamakan dengan lebah;bunyi mendengung , dan menyengat seperti kejutan elektrik, dan menghasilkan “jeli” yang lezat seperti madu lebah. Ikan berperan sebagai warga kota tetapi tidak dijadikan tokoh penting. Penduduk Bikini Bottom mengendarai kapal seolah-olah mobil. Setiap pergerakan menghasilkan gelembung untuk mengingatkan penonton bahwa cerita ini berlatarkan lautan.

Fatkhurul Dewi Khotimah @Chantika_Dewi


Spongebob Squarpants bekerja sebagai juru masak di Krusty Krab, sebuah restoran makanan cepat saji , dimana Squidward juaga bekerja sebagai kasir . Krusty Krab dimiliki Eugene H.Krabs (Mr.Krabs). Sheldon J.Plankton adalah musuh bebuyutan Krabs yang memiliki sebuah restoran makanan bertaraf rendah bernama Chum Bucket yang terletak berhadapan Krusty Krab. Chum Bucket seolah-olah tidak pernah dikunjungi pelanggan , dan Plankton meluangkan kebanyakan waktunya untuk merancang peralatan untuk mencuri resep burger Krabby Patty milik Mr.Krabs.


Fatkhurul Dewi Khotimah @Chantika_Dewi

Satu lagi kawan Spongebob ialah Sandy Cheeks, seekor tupai yang bersal dari Texas dan tinggal di dalam kubah anti air di Bikini Bottom yang mempunyai sebatang pohon besar. Dia diantar ke dalam lautan oleh majikan-majikan yang berupa simpanse . Ketika di luar kubahnya , dia memakai baju seperti Astronot . Sandy menyukai karate, dikatakan suka meminum saus yang amat pedas dan juga aksi-aksi “stunt”. Nama asli Sandy adalah Sandra “Sandy” Cheeks .



Itulah sekilas tentang Spongebob Squrepants :D .
Makasii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar