Laman

Rabu, 23 Mei 2012

Tips Menjadi Pribadi Lebih Hebat


Tips Berhemat

Tidak ada kata terlambat untuk memulai menabung , berapa pun usia anda. Jadi mulai sekarang,yakinkan diri anda bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai membangun masa depan anda dengan cara menabung . Berikut ini hal-hal yang harus diperhatikan.


1.      Menetapkan tujuan
(Anda harus memiliki tujuan jangka panjang agar tidak frustasi terhadap kegagalan jangka pendek.#Charles Noble)

2.      Kesabaran
(Ketidaksabaran tidak pernah mendatangkan kesuksesan. #Edwin H.Chapin)

3.      Tamu untuk makan malam
(Ketika kita kaya,teman-teman kita mengenal kita,tetapi ketika kita dalam kesulitan,kita mengenal teman-teman sejati kita. #John Churton Collins)


Tips Menciptakan Kesuksesan Besar Dalam Hidup Dan Bisnis

Kesuksesan memiliki arti yang berbeda bagi setiap orang.Jelasnya,kesuksesan sangatlah penting dan membutuhkan perjuangan serta kerja keras untuk mencapainya.Terlepas dari apa keberhasilan spesifik anda, ada berbagai cara untuk mencapai tujuan anda. Berikut ini beberapa tips untuk mencapai keberhasilan.

1.      Ubahlah keadaan sekitar anda
(Banyak orang punya ide tentang bagaimana mengubah orang lain, tetapai hanya sejumlah kecil orang yang punya ide bagaimana mengubah diri sendiri. #Leo Tolstoy)

2.      Bahagia
(Apa yang saya pikirkan, itulah yang saya dapatkan.Pikirkan sukses akan membuahkan sukses. Pikiran kasih akan membuahkan kasih.Pikiran aman akan membuahkan keamanan.Apa yang saya pikirkan hari ini ? #Rita Davenport)

3.      Tidak ada jalan pintas
Pepetah tua menyatakan,(Hal yang berharga patut dilakukan dengan sebaik-baiknya) Anda bisa menjadikan moto ini sebagai moto anda. Bila anda ingin sukses,jangan mengambil jalan pintas karena akan menyebabkan keberhasilan anda tidak sempurna. Berusaha keraslah untuk yang terbaik , walaupun membutuhkan lebih banyak waktu dan usaha.

4.      Senang belajar
(Dengan belajar,anda bisa mengajar,dengan mengajar,anda bisa memahami. #Pepatah Latin)

5.      Jadilah pendengar yang baik
(Alam memberi kita satu lidah, akan tetapi memberi kita dua telinga agar kita dua kali lebih banyak mendengar daripada berbicara. #La Rouchefoucauld)

6.      Kesabaran
(Dengan kasih dan kesabaran,semua bisa dilakukan. #Daisaku Ikeda)

7.      Bersyukur
(Keberhasilan tidak diukur dengan apa yang telah anda raih , tetapi kegagalan yang telah anda hadapi, dan keberanian yang membuat anda tetap berjuang melawan rintangan yang datang bertubi-tubi. #Orison Sweatt Marden)

 
Tips Kesehatan dan Kebugaran

Ada dua kategori tips kesehatan dan kebugaran . Pertama tips untuk kesehatan yang berfokus pada suplemen herbal,diet istirahat dan segala sesuatu yang perlu anda ketahui tentang merawat tubuh anda dari dalam. Kedua, tips antaranya latihan angkat berat,berlari,olahraga, dan hal-hal yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan dan membangun otot .

Tips Membangun Kebahagiaan Dan Hubungan Yang Langgeng

Pada kenyataannya, menjalin suatu hubungan, entah pacaran atau menikah adalah sulit. Sulit hubungan tidaklah selalu berjalan sempurna, pertengkaran kerap terjadi, dan dibutuhkan 100% komitmen dari kedua belah pihak untuk berhasil melewatinya. Sering orang memutuskan hubungan yang telah terjalin karena ada sesuatu yang kurang atau hilang.

Cinta adalah hidup. Jika kamu merindukan cinta rtinya kamu juga merindukan kehidupan. #Leo Buscaglia

Berbesar hatilah, ketahuilah bahwa di dalam kelemahan kita, kita akan mendapati kekuatan-Nya. Apa yang telah Tuhan janjikan kepada kita pasti akan terwujud.
Menjadi pribadi yang hebat ? Mengapa tidak ! Jika anda meras lemah, tidak berguna, malang, kalah, atau merasa menjadi orang yang selalu gagal, sudah saatnyalah mengubah pola pikir dan kepribadian anda. Tidak perlu menunggu besok atau lusa. Sekarang , kesempatan dan peluang itu telah ada . Waktu tidak akan berjalan ke belakang. Bangunlah pribadi yang baik agar anda mendapat kebahagiaan sejati . Jadikan diri Anda sumber inspirasi bagi orang lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar