Laman

Minggu, 23 Maret 2014

Keegoisanku

Malam semakin larut . Jam menunjukkan pukul 23.24 wib .
Ini post pertama saya di tahun 2014 .


Ntah apa yang saya pikirkan .
Ku hanya kurang nyaman saja dengan seseorang , yang menurutku mengganggu kehidupan saya , hubungan saya . Padahal ku tak pernah mengganggu dia , apalagi hubungan dia . Saya tau dia masa lalu anda . Tapi kini , sekarang dia bersama saya . Seharusnya dia tahu , dan mengerti posisi saya .Biarkan aku menjalani hubunganku bersamanya .
Seseorang yang picik hatinya . Merapuhkan pikiran orang lain dengan mulut manisnya .
Saya bisa jahat , saya bisa kejam , dan saya bisa sadis . Tapi aku tak ingin melakukan hal yang sama seperti yang anda lakukan kepada saya . Kita sesama wanita seharusnya lebih mengerti perasaan .
Seharusnya ini saya tulis 6 bulan yang lalu . Bukan sekarang .
Menjauhlah , jangan pernah kembali di kehidupannya . Saya tidak suka dan saya tidak ridho lillahi ta'ala .
Jangan merasa dirimu paling hebat , paling sempurna karena membanggakan dirimu paling dewasa . Ingatlah diatas langit masih ada langit . Masihkah kamu bersikap sombong ? 
Meminta maaf pun tidak ,sudah tau kalau salah . Suatu saat kamu akan merasakan apa yang aku rasakan .
Ini bukan ancaman , ini peringatan untuk orang yang hadir sepertimu .Kekuatan doa itu lebih dasyat daripada balas dendam untuk wanita elok sepertimu .

Inilah keegoisanku .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar